Irma1985

Banyak Hal Dapat di ambil Manfaatnya termasuk Blog ini

Learning by doing

pada 11 Maret 2016

Saya rasa sudah saatnya kita memperbaiki pola asuh terhadap anak. Bagaimana cara mendidik anak dengan baik. Saya ingin menjadi orang yang terbuka terhadap semua perubahan
Saya ingin anak saya mendapatkan ayah dan ibu yang mungkin bisa menghantarkannya ke gerbang kesuksesan. Tidak pernah ada kata terlambat dalam perubahan. Sudah waktunya untuk kita terbuka. Begitu banyak buku dan seminar yang membahas parenting. Saya yakin saya bisa merubah pandangan saya terhadap mendidik anak-anak saya. Saya mau belajar😀

image

image


Tinggalkan Balasan

