Irma1985

Banyak Hal Dapat di ambil Manfaatnya termasuk Blog ini

Welcome to the World my baby boy

pada 16 September 2015

Alhamdulillah wa syukrulillah..kamis malam tgl 3 September aku masuk ke rumah sakit umum tempat aku akan operasi besoknya. Perasaan tak karuan karena harus meninggalkan anakku yang besar, dirumah. Suamiku juga masih di perjalanan menuju Tasikmalaya. Alhamdulillah aku ditemani kakak-kakakku di rumah sakit hingga suamiku tiba. Hari jumat malam, tanggal 4 September 2015, aku masuk ruang operasi. Tubuh ini dipasangi infusan, kateter dan serangkaian selang lain untuk menjaga kondisi tubuhku agar tetap baik saat operasi tiba. Aku duduk di meja operasi, disuruh posisi setengah duduk,kulitku disemprot cairan anestesi lokal,terasa dingin lalu terasa panas. Kurasa jarum anestesi masuk ke sela tulang punggungku. Akhirnya kaki ku tak bisa kugerakan. Efek anestesi spinal sudah bekerja. Aku lalu menunggu dengan berdebar. Alhamdulillah Jam 21.00 akhirnya anak laki-lakiku berhasil dikeluarkan dari dalam rahim dengan selamat. Tak bisa kubayangkan bagaimana wajahnya dan bagaimana apakah anakku lengkap jari tangan dan kaki nya. Perasaan haru menyelimuti hati ini. Semoga anakku terlahir lengkap dan sempurna ya Rabb. Tangisnya keras sekali. Untuk prtama kalinya kulihat anak lelakiku..Subhanallah Maha Suci Engkau yang telah menyempurnakan ciptaanMu. Aku mulai menangis lagi. Aku tak merasa mengantuk sama sekali di operasi kali ini. Aku sadar sepenuhnya dan terasa sekali saat dokter menarik perutku kesana kemari tapi tak terasa sakit. Anak.lelakiku..insya allah engkau akan menjadi penyejuk hatiku kelak. Semoga engkau menjadi anak yg soleh..menjadi anak yang berguna bagi agama,bangsa negara..aamiin

image

image

Welcome to the world my Arkana Hamizan Kafi🙂


Tinggalkan Balasan

