Irma1985

Banyak Hal Dapat di ambil Manfaatnya termasuk Blog ini

Punya anak dan Pelupa

pada 22 Desember 2013

Bismillahirrohmannirrohim

Rasannya jemari ini sudah mulai gatal ingin menulis. Seperti biasa,selalu malas di awal, tapi begitu membuka blog, lalu melihat banyak komentar yang harus di moderasi membuat tangan ini ingin menulis lagi. Begitulah, terkadang aktifitas sebagai Ibu Rumah tangga, sebagai teman main anakku, tempat curhat ibuku, dan menjadi pendamping suamiku,jadi owner di toko online yang aku kelola,adalah tugas yang tak mengenal hari libur.tak perduli badan letih, tubuh meninta istirahat, tapi pekerjaan rumah seolah menunggu untuk diselesaikan, seolah menanti bila belum dituntaskan. Sehingga rasannya jemari ini sudah mulai gatal ingin menulis. Seperti biasa,selalu malas di awal, tapi begitu membuka blog, lalu melihat banyak komentar yang harus di moderasi membuat tangan ini ingin menulis lagi. Begitulah, terkadang aktifitas sebagai Ibu Rumah tangga, sebagai teman main anakku, tempat curhat ibuku, dan menjadi pendamping suamiku,jadi owner di toko online yang aku kelola,adalah tugas yang tak mengenal hari libur.tak perduli badan letih, tubuh meninta istirahat, tapi pekerjaan rumah seolah menunggu untuk diselesaikan, seolah menanti bila belum dituntaskan. Sehingga waktu nge blog semakin tak ada , jadi aku meminta maaf bila teman–teman yang sudah kirim komentar nmun tak dijawab karena begitu sibukya aku mengurusi pekerjaan rumah. Anakku tersayang sudah 1 tahun lebih, tak terasa tahun depan sudah akan disapih, dan hasratku untuk bekerja di bidangku, masih menggebu. Semoga kesempatan itu tetap ada untuku thun depan.Sekarang,setelah aku menjadi seorang ibu aku belajar untuk lebih sabar menghadapi hidup. Tidak ngeyel dan idealis. Selalu berfikir dua kli sebelum ambil tindakan, karena ada anak yang mungkin akan menanggung kesalahanku saat aku mengambil keputusan yang tidak tepat. Aku selalu berusaha menjadi ibu yang lebih baik dri waktu ke waktu.Tak kusadari kini aku mulai pelupa, banyak hal yang aku lupakan.091120131555-1336719459

Seperti contoh kecilnya saat aku akan minum dan mengambil gelas kosong,begitu mendengar tangisan anakku, kusimpan gelas itu, lalu aku menyusui anakku, selesai menyusui, aku ambil gelas dan bertanya,sudahkah aku minum tadi?:-)  terlalu majemuknya fikiran,membuat kita lupa. Sulit bagiku untuk fokus terhadap 1 hal🙂 mudah2an kelak saat aku bekerja kembali,aku takkan lupa teori–teorinya😛 nge blog semakin tak ada , jadi aku meminta maaf bila teman–teman yang sudah kirim komentar nmun tak dijawab karena begitu sibukya aku mengurusi pekerjaan rumah. Anakku tersayang sudah 1 tahun lebih, tak terasa tahun deoan sudah akan disapih, dan hasrtku untuk bekerja di bidangku, masih menggebu. Semoga kesempatan itu tetap ada untuku tahun depan Insya Allah🙂091120131566-474516311


Tinggalkan Balasan

