Irma1985

Banyak Hal Dapat di ambil Manfaatnya termasuk Blog ini

About owlshop

pada 6 November 2013

Owl shop adalah onlineshop yang kini saya kelola sambil mengasuh si kecil.hasrat untuk bekerja pada bidang yang saya tekuni sebelumnya memang sangat besar,namun tuntutan sebagai seorang ibu yang memiliki bayi dgn umur yg masih sgt kecil membuat saya harus memilih antara karir atau anak.saya memilih anak.mulai lah saya rintis usaha kecil–kecilan ini dirumah.tanpa modal dan tak terikat waktu,saya biasanya mulai berjualan saat anak tidur.Alhamdulillah,usaha ini maju dengan bertahap.benar-benar dimulai dari nol.karena saya sangat selektif memilih dropsipper,agen,maka kualitas barang yang dijual,sangat baik.anda tertarik belanja atau mau mengikuti jejak saya?caranya sangat mudah,semua orang pasti bisa.siapa yang bersungguh–sungguh maka pasti ada jalan terbuka lebar🙂 tmp_-916297877


One response to “About owlshop

Tinggalkan Balasan

