Irma1985

Banyak Hal Dapat di ambil Manfaatnya termasuk Blog ini

Terimakasih

pada 12 Maret 2012

Berterimakasih lah untuk hujan..karena berkat ia kamu menjadi tau arti penting sebuah tempat berteduh..
Berterimakasihlah kamu untuk angin karena berkat ia kamu menjadi tahu kapasitas kekuatan mu menahan terpaannya, sehingga bila ‘angin’ kehidupan menerpa hidupmu, kamu tau bahwa kapasitas kekuatanmu melebihi kapasitas angin tersebut..
Seseorang yang bodoh dan dungu bukanlah orang yang tak pernah salah dalam melakukan sesuatu, melainkan orang yang sudah tau kesalahannya tetapi tetap melakukan kesalahan tersebut berulang-ulang..
Berterimakasihlah kamu untuk masa lalu, karena ia yang mengajarimu cara untuk melanjutkan kehidupan. saat hidupmu memulai dari titik nol, bukan mimpi yang kamu pegang, tetapi masa kini, serta masa lalu yang telah kamu ambil pelajaran dan hikmah di dalamnya..
Jika seseorang hidup tanpa masa lalu, maka ia layaknya seseorang yang linglung dan bingung melangkah. melupakan masalalu adalah pilihan paling bodoh, karena hanya akan membuat seseorang untuk jatuh ke lubang yang sama kedua kalinya..
Terimakasih kepada Allah atas pelajaran yang kupetik disetiap hari ketika aku bangun dan melangkahkan kakiku untuk memulai sesuatu yang baru..
Tak perlu kita sibuk menerka siapa yang membuang sampah-sampah masalah dalam hidup kita..
yang perlu kita lakukan hanyalah memunguti sampah masalah itu lalu membuangnya ke dalam tong sampah dan jangan pernah mencoba untuk MENGOREK nya kembali karena hal itu adalah hal yang sia-sia..
Saat Allah mengujimu dengan masalah-masalah berat yang takkan mampu kau selesaikan dengan akal sehatmu, maka yakinlah bahwa pertolongan Allah lebih dahsyat daripada 1000akal sehat manusia. pertolongan Allah datang tanpa kita sadari, kadang tanpa kita minta. sedangkan pertolongan dari manusia, hanya ada saat kita meminta. Allah lebih tau kebutuhanmu. Dibanding DIRIMU sendiri. Jadi..uruslah bagian mu. dan Allah akan mengurus bagian Nya..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: