Irma1985

Banyak Hal Dapat di ambil Manfaatnya termasuk Blog ini

Belajar Menjadi Istri Shalehah

pada 23 Februari 2012

Bagaimana caranya menjadi istri shalehah itu?jujur saja,aku masih blm mampu.Mudah diucapkan tetapi sukar dilakukan.mendapat istri shalehah adalah keinginan smua suami..

Dan aku meminta maaf,suamiku untk smua kterbatasanku,suamiku sayang..maaf bila aku tak bisa dan tak tau cara bertutur kata yg lemah lembut.bukan karena tak diajarkan keluarga,lingkunganlah yg mgkn memengaruhiku.sehingga nada bicaraku terkadang lbh tinggi darimu..

Maaf suamiku,aku mungkin tak pernah bisa bersikap diam,aku trbiasa perlu diskusi hngga trjadi perdebatan kecil.tak terkecuali padamu.bukan karena aku tak menghormatimu.tapi aku merasa pendapatku juga perlu dpertimbangkan bila hal trsebut dmi kmajuan rmh tangga kita.bukan aku ingn melawan kata-katamu.tapi sungguh,aku hanya ingn membantu menguraikan makna kata-kata,shngga inti dari permslhan qt terselesaikan.

Maafkan trkadang nada bicaraku sdikit keras,bukan aku tak menghargaimu..maafkan untk semua keterbatasanku,suamiku.percayalah bhwa aku mau belajar..untk lebih baik dlm sgala hal.

Dimana aku tak akan cemberut lagi saat kau trlambat pulang ke rumah karena ada meeting..

Aku akan belajar..terus belajar.walau kadang ada terlupa.tapi aku akan berusaha..menjadi istri shalehah bagimu..

Love..
Istrimu
😥


2 responses to “Belajar Menjadi Istri Shalehah

  1. ibay berkata:

    makasi sayang untuk semua yang telah engkau berikan..semuanya sangat berharga dan berarti..
    🙂
    Ayah selalu terkejut dengan segala perubahan yang umy lakukan sehingga kehidupan kita lebih berwarna..
    Luv U

  2. Irma handayani berkata:

    Sama2 ayg..umy rasa tidak akan pnah ada pernikahn yg sempurna.tetapi yg ada adalah pasangan yg saling menyempurnakan.qt ini hnya manusia biasa.smga Allah merahmati rmh kcl qt ayg..trmksh ya yang..

    Luv u too..

Tinggalkan komentar