Irma1985

Banyak Hal Dapat di ambil Manfaatnya termasuk Blog ini

Hikmah Perjalanan

pada 19 Desember 2011

Banyak hikmah yang bisa diambil dari perjalanan kali ini.aku seneng,alhamdulillah teman-temanku yang baik,mau mengantarku dan suami ke bandara tjilik riwut tadi pagi.sebetulnya aku sudah merasakan tak enak badan sejak bangun jam 3 tadi.udara palangkaraya cukup dingin.tapi keinginan untk beres-beres memaksaku untuk bangun.akhirnya karena capek dan kurang tidur.jadi aku masuk angin.padahal sudah minum obt yang bisa menolak angin.hehe.pesawat garuda dengan segala kenyamanannya tak bisa mengobati rasa pusing dan eneg yang merajalela.perutku terasa tak karuan saat menerima layanan makan dengan tema nasi cumi.apalagi saat aku minum jus jeruk.rasanya ingin saat itu aku muntahkan kembali.keadaan dperparah saat aku liat pohon hijau yang luas terbentang,awan yang bergerak maju perlahan,atap-atap rumah yang terlihat sbagai sbuah replika dari ktinggian 3600kaki.rasanya muaal sekali.baru pertama kali aku rasakan mabuk yang memusingkan seperti di darat.dasar orang ndeso ya..pakai acara mabuk udara segala🙂
hikmah yang bisa kuambil: jangan pernah pergi-pergian tanpa sarapan,usahakan tidur cukup,setelah itu,jangan coba-coba melihat terus ke jendela pesawat sebelum benar-benar siap.karena itu terasa memusingkan😀


2 responses to “Hikmah Perjalanan

  1. Herdis Suryatna mengatakan:

    bisa dijadikan bahan buat bulan Januari he..he..

  2. Irma handayani mengatakan:

    Bahan buat januari apa gt a?curiga mau bepergian ya?hati2 aja a,jgn sampe krg tdur sblmya.brabe ntar🙂

Tinggalkan Balasan

