Irma1985

Banyak Hal Dapat di ambil Manfaatnya termasuk Blog ini

Akhir April Ini

pada 30 April 2011

Begitu lama tak bertemu dan bersua..kawanku…aku kini sudah bekerja di salah satu Puskesmas Di Tasikmalaya, Puskesmas Kahuripan namanya..tempatnya strategis karena ada di Jantung Kota Tasikmalaya…Hari-hari yang indah aku rasakan semenjak aku bekerja disini. Aku merasa sangat betah dan nyaman..entah karena orang-orangnya yang sangat low profile, entah karena memang tempatnya yang strategis dekat dengan rumah kakakku (selama ini aku tinggal dengan kakakku) satu hal..disini aku belajar untuk bekerja yang baik, disiplin dan tentu saja, loyalitas tetap harus kuberikan, terlebih karena aku Bidan, orang yang harus selalu sigap dan gesit apabila ada ibu hamil yang akan melahirkan datang ke Puskesmas..awalnya lelah dan kurasa kesehatanku mulai memburuk..bulan-bulan pertama, aku menjadi sangat rentan terhadap flu dan berat badan merosot sampai 6 kg!fantasitis..karena aku dari dulu pengen kurus.hehehe🙂

Tapi kurusnya juga kurus sehat, bukan kurus sakit, awal-awalnya, sering terjadi masalah, mungkin karena aku belum memahami sifat, karakter orang-orang disini, serta aku belum memahami gaya mereka dalam bekerja, belum sensitif terhadap tekanan dan mudah terpuruk. Alhamdulillah..setelah beberapa bulan berlalu aku menjadi lebih faham, harus seperti apa aku bekerja, dengan siapa aku berhadapan dan bagaimana aku harus bersikap sehingga tidak mudah dimarahi..

Pada dasarnya semua orang disini memang baik dan mau membimbing, sehingga aku akhirnya bisa mudah beradaptasi..hmm..rasanya aku tak mau pergi darisini..ingin terus disini..tapi itu semua tak mungkin…akhir april ini, kututup semua apa yang menjadi kesalahan-kesalahan fatal tidak fatal yang telah kulakukan selama beberapa bulan ke belakang.Kuharap, aku bisa menjadi lebih baik esok dan seterusnya..


6 responses to “Akhir April Ini

  1. intan mengatakan:

    cantik y mukak y
    bleh kenalan pa enggak nih

  2. dj mengatakan:

    subhanallah cantiknya…

  3. Irma handayani mengatakan:

    makasi ya….. ^-^

  4. endri mengatakan:

    bu bidan, ajari cara jadi bidan sukses……..🙂

    • Irma handayani mengatakan:

      Aku jg blm merasa jd bidan sukses ko,endri.mgkn sukses itu relatif bgi smua org.yg paling penting qt brusaha mgerjakan sbaik2nya apa yg sdang qt dptkn skrg.krna stiap pkrjaan asal dlakukan ikhlas,pasti mynangkan..

Tinggalkan Balasan

