Irma1985

Banyak Hal Dapat di ambil Manfaatnya termasuk Blog ini

Bintangku

pada 28 November 2010

Namanya Tiara Putri Rahmania, lahir di Tasikmalaya pada tanggal 21 Februari 2007. Dia adalah bintangku..yang selalu menyertai derap langkah awlku.aku bersamanya saat dia dilahirkan. Cinta yang sangat tulus dan kasih sayang selalu tercurah untuknya terlebih karena samapai saat ini aku belum menikah dan mempunyai anak sendiri. rasanya begitu berat meninggalkannya apalagi saat aku pergi dia menangis dan menyuruhku untuk tetap tinggal. Sejak tiara lahir, aku yang pertama menggendongnya, mendampinginya setiap malam dan menidurkannya saat dia mulai lelah. Tiara kecil yang lucu dan rewel. Menginjak usia 3 tahun dia semakin besar, sudah tak mau digendong dan tak lagi rewel, dia mulai bersosialisasi dengan lingkungannya, aku semakin mengawasi dan melindunginya, memproteksi dirinya sampai dia benar-benar sanggup beradaptasi. Aku hanya takut dia terluka dengan lingungan yang tak seramah saat zamanku dulu. Tanpa memperkecil peran ayah-ibunya aku selalu ingin ikut menjaganya dan selalu ingin menyayanginya hingga kelak dia dewasa .Semoga kelak engkau menjadi anak Shalehah yang berguna gabi agamamu, negara dan kebanggan orangtua juga keluargamu.I always love.. jangan pernah lupain Tante Ima yaa…
🙂


Tinggalkan Balasan

